Foto Mesra Kim Woo Bin dan Suzy Bikin Heboh Mahasiswa

Jum'at, 27 November 2015 - 13:45 WIB
Foto Mesra Kim Woo Bin...
Foto Mesra Kim Woo Bin dan Suzy Bikin Heboh Mahasiswa
A A A
SEOUL - Foto mesra Kim Woo Bin dan Suzy Miss A terungkap. Foto ini merupakan potongan adegan Kim Woo Bin dan Suzy Bae dalam drama terbarunya yang berjudul Uncontrollably Fond.

Mengutip dari Soompi, kedua selebritas papan atas Korea Selatan ini akhirnya merilis sebagian foto syuting keduanya. Apalagi, foto mesra keduanya menghebohkan para mahasiswa.

Hal ini dikarenakan syuting ini dilakukan di sebuah Universitas di Changwon yaitu Universitas Gyeongnam. Dalam foto itu terdapat Kim Woo Bin dan Suzy yang memperlihatkan chesmistry mereka.

Apalagi, Kekasih SHin Min Ah ini melakukan adegan tidur di bawah kaki dari kekasih Lee Min Ho. Tentunya ini merupakan adegan yang bakal ditunggu oleh para penggemar.

Sementara itu, Drama Uncontrollably Fond bercerita mengenai Kim Woo Bin berperan sebagai Shin Yoon Jung, seorang aktor dan penyanyi papan atas. Sedangkan, Suzy akan berperan sebagai produser film dokumenter yang memiliki keteguhan dalam masalah uang.

Drama ini juga ditulis oleh Lee Kyung Hee, yang dikenal sebagai penulis drama “Nice Guy,” Thank You,” dan I’m Sorry, I Love You. Ini merupakan pertama kalinya Suzy dan Kim Woo Bin dipasangkan dalam sebuah drama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0525 seconds (0.1#10.140)